just simple, sharing, n so on

gravatar

- Gw olahragawan, sepakbola pernah nyelametin gw -

Jangan salah, gw ini olahragawan tetapi dalam konteks gw suka baca berita olahraga, terutama sepak bola, meskipun jarang-jarang gw memaininnya (kacau bahasanya, hehe..). Oke. Biasanya, olahragawan seperti tipe gw ini mempunyai ciri seperti berikut : (2 aja ya)

  1. G pernah ketinggalan nonton Sport 7, Lensa Olahraga, Spirit Football, One Stop Football, dan acara2 lain yg satu spesies. Mereka akan sangat hafal nama2 presenternya, maupun sejarah acara tersebut.
  2. Kalo baca koran, biasanya mereka akan membuka dan membaca terlebih dahulu halaman atau rubrik Olahraga.
  3. Satu lagi, tambahan... Klo online pasti buka livescore.com sama goal.com
sekarang gw mau cerita nih.

Ibarat bola itu bundar (udah bukan ibarat kali, emang bundar), setiap permainan hidup ini pasti diwarnai yang namanya menang dan kalah. Menurut gw g ada yg namanya seri, apalagi dalam kehidupan g ada yg namanya perpanjangan waktu. This is about time guys, waktu itu g bisa dibalikin.

Kadang di antara kita g ada yg bisa nerima yg namanya kekalahan. Kemarin, gw kalah lagi. Entah kekalahan yg ke berapa dalam hidup gw. Dan hari kemarin gw kalah dua kali. Yang pertama, gw kalah karena g jebol seleksi beasiswa. Kekalahan itu diwarnai dengan keberhasilan empat temen lorong gw termasuk yg sekamar sama gw. Merek lolos guys. Iri. Sebel.

Second lost adalah gw kalah dalam lomba LCTA (Lomba Cepat Tepat Asrama). Gw dipercaya mewakili lorong, padahal gw biasa-biasa aja menurut gw. Babak sebelumnya gw bisa lolos karena unggul satu pertanyaan. "Siapa juara EPL musim 2008/2009?" Sangat easy buat olahragawan spt gw. Dan babak final menanti. Di final, gw cuma cuma bisa ngejawab satu pertanyaan. "Siapa pemain Jerman yg absen di PD 2010 karena cedera?" Its very easy. Tp sayang, gw tersingkir dan kalah. Oke.

Setidaknya, gw masih cinta [berita] olahraga, dan sepak bola. Guys, mari kita nikmati kekalahan. Karena dibalik kekalahan pasti ada kemenangan. (kata siapa lagi tuh.... )

Sekian. Salam Olahraga. No anarkis just good footbal. Bravo sepakbola nasional!!!

Onion Head Emoticons 50



*keep sharing n be inspiring