just simple, sharing, n so on

gravatar

Dia telah mengatur semuanya, tak terkecuali .....

Manajemen waktu merupakan ssuatu yg bnyk menjadi pembicaraan para aktifis, khususnya di kampus. Memang benar, klo kita tdk pandai-pandai dlm memanajemen waktu, everything will be berantakan.

Adalah bobroknya sistem manajerial waktu gw. Gw lupa mengecek keadaan prajurit-prajurit pelindung selangkangan. Ya, gw kehabisan kolor alias celana dalam. Hari ini g ada kolor bersih. Sangat suram bila akhirnya gw harus ke kampus tanpa armada pasukan yg itu.

Alhamdulillah wa syukurilah. Jadwal kuliah pagi di batalkan seketika stlh mdpt sms jarkom sakti itu. "jarkom kilat!hri ini
responsi d tiadakan!!", baca sms yg gw terima smp 3x.
Alhasil, cm gw yg bertahan di kamar sndiri. Gery kuliah pagi, Ginonk nginep di asrama aceh, dan Budi nginep di rumahnya.

Pagi td stlh mandi, tanpa basa basi gw lgsg menuju tumpukan armada pasukan pelindung Ginonk. Menurut gw ability pasukan Ginonk mirip punya gw. Emmm... Sbenarnya, alasan utamanya krn sblm.nya gw pernah pake punya dia. (Ketagihan, haha. LoL).

Nong, hari ini gw pnjem lg. Dan gw blom bilang. Ntr gw pasti bilang kok Nong. Hehe....

Terimakasih Ya Allah, bahkan smp urusan celana dalam pun Engkau jg mengaturnya.